Home > Olahraga > Bola > Dier Ungkap Para Pemain Spurs Kurang Bermental Baja

Dier Ungkap Para Pemain Spurs Kurang Bermental Baja

London – Tottenham Hotspur memang sudah pasti gagal menyalip Leicester City yang ada di puncak klasemen dan mereka tampaknya tak bisa move on dengan meraih hasil buruk di tiga laag terakhirnya saat melawan WBA, Chelsea, dan Southampton. Salah satu penyebab tampil buruknya SPurs itu adalah faktor mental dimana ha itu sangta terihat apda saat menjamu Soton akhir pekan lalu.

Dier Ungkap Para Pemain Spurs Kurang Bermental Baja

Seperti yang dilansir soccerway, Senin (9/5/2016), saah satu gelandang andalan Spurs, Eric Cier, mengatakan bahwa hal ini merupakn pekan yang benar-benar berat bagi Tottenham Hotspur dimana kami ditahan imbang oleh WBA dan juga Chelsea. Dier menambahkan bahwa hasil itu meruntuhkan mental pemain dan terus membayangi pada saat melawan Southampton.

Eric Dier menegaskan bawha secara jujur diriny amengakui jika kami sedang terpuruk. Namun, Dier menambahkan bahwa Spurs duah mencoba kembali bangkit meski kami tak mampu untuk melakukan seperti halnya yang sudah dilakukan sepanjang musim ini, sehingga semua orang pun di Spurs merasa sangat kecewa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...