Home > Hiburan > Gosip > Artis Jupiter Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Artis Jupiter Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Jakarta – Polsek Metro Taman Sari berhasil menangkap seorang pria yang bernaam Jupiter pada hari Senin (9/5/2016) malam waktu setempat. Usut punya usut, Jupiter merupakan salah seorang artis yang namanya cukup popular di dunia hiburan Indonesia.

Artis Jupiter Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Penangkapan itu sendiri dilakukan oleh pihak polisi di sebuah tempat karaoke yang terdapat di Kawasan Lokasari saat polisi menguntit beberapa orng yang dicurigai. Kabar penangkapan artis Jupiter ini pun juga sudah dikonfirmaisi oleh Kapolsek Taman Sari, AKBP Suhermanto.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Suhermanto menyatakan bahwa pada saat penangkapan itu yang membawa naroba hanya dua orang, Frmansyah yang membawa 3 paket sabu dan jug aJupiter yang membawa 1 paket sabu. Suhermanto menambahkan bahwa Jupiter ini beli narkoba dari Firmansyah.

Suhermanto mengungkapkan bahwa terdapat satu cewek dan total yang ditangkap adalah 5 rng dan yang bawa sabu dua orang. Dirinya pun menegaskan bahwa pihak kepolisian sampai saat ini masih menunggu kabar dan juga perkembangan dari pendalaman kasusnya ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...