Home > Olahraga > Bola > Ranieri Tegaskan Dirinya Yakin Leicester Juara Usai Dibekuk Arsenal

Ranieri Tegaskan Dirinya Yakin Leicester Juara Usai Dibekuk Arsenal

Leicester – Ranieri merupakan salah satu sosk di balik prestasi mencengangkan yang sudah diraih oleh Leicester City usai menjadi juara di Liga Inggris musim 2015-2016. Ranieri juga mampu menghapus kutukan karena dirinya yang sering hanya mampu berada di posisi kedua di berberapa klub yang pernah ditanganinya itu.

Ranieri Tegaskan Dirinya Yakin Leicester Juara Usai Dibekuk Arsenal

Namun, tampakny akesuksesan dari Leicester City ini sudah berhasil diramalkan oleh Ranieri pada saat timnya dikalahkan oleh Arsenal. Seperti yang diberitakan La Gazzetta dello Sport, Senin (9/5/2016), Ranieri mengatakan bahwa dirinya yakin Leicester akan juara pada saat menang melawan MAnchester City.

Selain itu, Ranieri menuturkan jika momen utama yang membuatnya yakin The Foxes bakal juara adalah saat dikalahkan oleh Arsenal di masa injury time. Ranieri mengungkapkan jika pada waktu dikalahkan itu dirinya berbincang dengan asistennya jika Leicester City bisa untuk menjadi juara karena semangat tim yang terlecut.

Ranieri pun menegaskan jika kisah ini akan sulit dilakukan karena momen seperti ini bisa terjadi jika beberapa klub besar sedang mengalami kesulitan dan hal itu sudah terjadi di EPL musim ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...