Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Ahok dan Risma Diundang Jokowi Dalam Pertemuan Terbatas

Berita Terbaru : Ahok dan Risma Diundang Jokowi Dalam Pertemuan Terbatas

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini baru saja menghadiri rapat terbatas yang digelar oleh Presiden Joko Widodo. Pertemuan itu sendiri digelar untuk membahas ‘Penilaian Standar dan Ease of Doing Business’ atau kemudahan dalam menjalankan Usaha Kecil Menengah.

Berita Terbaru : Ahok dan Risma Diundang Jokowi Dalam Pertemuan Terbatas

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (10/5/2016), pembahasan tersebut berkesinambungan dengan penerapan Paket Kebijakan Ekonomi Jilid XII yang sebelumnya telah diluncurkan oleh Presiden Jokowi.

“Kita ngomongin ease of doing business. Sama persiapan akan dilakukan survei,” ungkap Ahok, Senin (9/5) kemarin.

Survei yang dimaksud mencakup penurunan biaya, percepatan waktu penyelesaian dalam memulai bisnis. Kehadiran Ahok dan Risma dalam rapat terbatas tersebut karena DKI Jakarta dan Surabaya akan menjadi contoh bagi daerah lainnya.

“Presiden juga nanti mau memeriksa proses perizinan di Surabaya dan Jakarta. Pengen lihat apakah paket ekonomi yang beliau (Presiden) keluarkan itu sudah sesiao di lapangan atau belum,” tambah mantan Bupati Belitung Timur tersebut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

KPU Bakal Periksa Berkas Administratif Parpol Dalam Waktu Sebulan

Jakarta – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan akan melakukan penelitian administratif untuk partai politik (politik) ...