Home > Olahraga > Bola > Varane Mengaku Sebagai Fans Manchester United

Varane Mengaku Sebagai Fans Manchester United

MAdrid – Raphael Varane meruapakan salah satu bek yang paling berpotensi menjadi salah satu pemain tangguh di kemudian hari. Memang, bek asal Perancis ini sedang mengalami kebimbangan karena dirinya tak terpilih sebagai skuad utama Real Madrid era Zinedine Zidane yang lebih memilih untuk menduetkan Ramos dan Pepe.

Varane Mengaku Sebagai Fans Manchester United

Varane sendiri namanya mulai dikenal setelah Jose Mourinho mampu memberikannya kesempatan untuk bermain ke tim inti Real Madrid beberapa tahun yang lalu. Pada saat era Ancelotti, Varane juga sering menjadi pemain inti dbandingkan menjadi pemain cadangan. Namun, hal it ebrbeda pada saat Madrid dilatih oleh Zidane.

Oleh karena itu, MU pun kabarnya siap untuk hengkang di akhir musim ini dan dirinya tentu saja akan mendapat tawaran banyak dari beberapa klub raksasa seperti MU dan juga Chelsea. Seperti yang dilansir Manchester Evening News, Selasa (10/5/2016), Varane saendiri merupakan fans dari MU sejak kecil dan diriny amengidolakan Rio Ferdinand sebagai bek tangguh. Selain itu, Varane yang diambil Real Madrid dari Lens itu memang sempat tertarik gabung MU namun pada waktu itu Sir Alex lebih mengedapkan sosok Phil JOnes. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Girona vs Atletico Madrid, Minggu 20 Agustus 2017

Prediksi Girona vs Atletico Madrid, Minggu 20 Agustus 2017

Jakarta – Pertandingan bertajuk laga pertama kembali akan digelar pada kesempatan yang sangat dekat dengan ...