Home > Olahraga > Bola > Jurgen Klopp Tak Ingin Pasang Target Juara Musim Depan

Jurgen Klopp Tak Ingin Pasang Target Juara Musim Depan

Liverpool – Pelatih The Reds, Jurgen Klopp, memang dianggap sebagai sosok pelatih yang mampu mengembalikan kepercayaan diri para pemian Liverpool semenjak kedatangannya untuk menggantikan Brendan Rodgers. Namun, pada musim depan Klopp tak mampu atau mungkin tidak berani memasang target juara di Liga INggris.

Jurgen Klopp Tak Ingin Pasang Target Juara Musim Depan

Seperti saat berbicara di press conference jelang menghadapi Chelsea, Selasa (10/5/2016), Klopp mengatakan bawha dirinya tak tahu kaoan kami bisa memenangkan Premier League, namun dirinya berjanji jika Liverpool akan emmberikan segalanya untuk bisa membangun dasar yang dipunya.

Klopp mengungkapkan bahawa memang sudah jelas jika kami sedang membangun pondasi tim dan hal itu bisa saja nembuat Liverpool finish di urutan ke 6, 7, atau 8. Memang finish di posisi itu bukanlah hasil baik, namun semua orang sudah bisa melihat sebuah tanda.

Klopp menuturkan bahwa dirinya tak ingin member kalian waktu dan tanggal kapan Liveprool bisa menjadi jaura EPL. Klopp menegaskan jika pra pemain Liverpool harus berkembang dan kami semua akan melakukannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis