Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Janda Cantik Ini Dicibir Netizen Karena Dekat Dengan Banyak Pria

Berita Artis : Janda Cantik Ini Dicibir Netizen Karena Dekat Dengan Banyak Pria

Jakarta – Berstatus sebagai seorang janda, pedangdut cantik Ayu Ting Ting sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah pria. Namun selain dengan Shaheer Sheikh, Ayu menegaskan bahwa hubungannya hanya sebatas teman.

Berita Artis : Janda Cantik Ini Dicibir Netizen Karena Dekat Dengan Banyak Pria

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Rabu (11/5/2016), rumor terakhir menyebut pelantun ‘Sambalado’ ini memiliki hubungan spesial dengan Tarra Budiman, yang belakangan ini terlibat dalam program acara Cecepy.

Kedekatan Ayu dan Tarra juga terlihat dari foto yang diunggah Ayu Ting Ting di akun Instagram-nya. Namun lagi-lagi Ayu menegaskan bahwa hubungannya dengan Tarra tidak ada yang spesial.

“Seru Tarra udah jadi keluarga besar Cecepy. Kan bukan cuma sama dia fotonya, tapi sama Jupe juga sering. Itu di televisi cuma bercanda aja, saya tidak membatasi berteman dengan siapa,” jelas Ayu Ting Ting.

Meski begitu, kabar kedekatan Ayu dengan sejumlah pria justru membuatnya sering dicibir oleh netizen. Bahkan pemberitaan tentang dirinya juga sering dibicarakan infotainment. Namun tampaknya Ayu tak peduli dengan tanggapan miring yang tertuju pada dirinya.

“Terserah deh orang mau bilang apa, kan mereka cuma lihat dari luar, enggak tahu aslinya gimana,” pungkas ibunda Bliqis ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Ruben Onsu Tegur Julia Perez Yang Sedang Sakit Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang presenter kondang, Ruben Onsu mengaku beberapa kali menegur Julia Perez. Pasalnya, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis