Home > Hiburan > Gosip > Robby Abbas Siap Jika Ada Acara Yang Mengkonfrontir Dirinya Dengan Artis Prostitusi

Robby Abbas Siap Jika Ada Acara Yang Mengkonfrontir Dirinya Dengan Artis Prostitusi

Jakarta – Usai menghirup udara bebas, mucikari artis, Robby Abbas, bertekad untuk bertemu dengan artis-artis yang pernah menyangkal memakai jasanya. Salah satunya adalah artis dengan inisial TM yang disebut-sebut adalah Tyas Mirasih.

Robby Abbas Siap Jika Ada Acara Yang Mengkonfrontir Dirinya Dengan Artis Prostitusi

Robby pun mengaku memiliki sejumlah bukti keterlibatan Tyas meski ia menolak untuk membeberkanya sekarang.

“Bukti tertulis beberapa. Di sini nggak boleh, nanti kalau ada acara konfrontir saya akan keluarkan. Ini kita sempat ketemu, kita pernah makan bareng. Kalo ada acara mau konfrontir, saya siap,” ucap Robby (Selasa, 10/5/2016).

Robby menambahkan, keinginan untuk dikonfrontir bukanlah merupakan bentuk serangan balik pada beberapa inisial artis. Untuknya ini hanyalah silaturahmi karena sudah lama mereka tidak bertemu. Apalagi kebanyakan artis tersebut pernah menyangkal mengenal dirinya.

“Silaturahmi bersama beberapa artis yang menyangkal saya. Yang pake cadar, yang seneng endorse. Satu tahun saya putus hubungan dari luar. Kalo mereka ketemu langsung mereka hanya diam. Waktu itu dikonfrontir di polres mereka hanya diam saja,” jelasnya.

Sebelumnya Robby pernah mengungkapkan beberapa inisial artis yang memakai jasanya. Mereka adalah TM, SB, AA, AZ, hingga NM. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Wow, Nikita Mirzani Rela Payudaranya Dipegang Pria Dengan Bayaran Rp 800 Juta

Jakarta – Aktris dan model dewasa, Nikita Mirzani, kembali membuat sensasi dengan beredarnya sebuah rekaman ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis