Home > Olahraga > Bola > Hasil Liverpool vs Chelsea 1-1, Hazard Kembali Cetak Gol

Hasil Liverpool vs Chelsea 1-1, Hazard Kembali Cetak Gol

Liverpool – Partai big match hadir pada lanjutan Liga Inggris tengah pekan ini saat tuan rumah Liverpool menjamu Chelsea di Anfield, Kamis (12/5/2016). Kedua tim ini bermain alot hingga akhirnya mereka harus berbagi angka setelah skor akhir adalah 1-1 dan Benteke mampu menjadi penyelamat lewat golnya di masa injury time babak kedua memanfaatkan kesalahan kiper dari Chelsea.

Hasil Liverpool vs Chelsea 1-1, Hazard Kembali Cetak Gol

Pada babak pertama, baik Liverpool dan Chelsea memang mampu tampil menekan meski tuan rumah lebih unggul dalam hal penguasaan bola. Beberpaa peluang pun diciptakan oleh Liverpool namun syang usaha Firmino dkk tak mampu menembus gawang Begovic. Namun, pada menit ke 32, sebuah aksi solo Eden Hazar dakhirnya mampu memecah kebuntuan setelah tembakannya gagal ditepis oleh Mignolet dan skor 0-1 untuk keunggulan Chelse abertahan sampai turun minum.

Usai jeda, Liverpool mencoba untuk melakukan serangan yang lebih menusuk dan beberapa kali usaha mereka tak mampu menembus Begovic. Peluang emas didapat Sturridge namun sayang lagi-lagi kiper Chelsea itu mampu menepisnya dengan bai. Terus menyerang, gawang Chelsea bobol juga setelah pada masa injury time, Begovic membuat kesalahan dan akhirnya mampu dimanfaatkan Benteke menjadi gol dan skor 1-1 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis