Home > Olahraga > Bola > Hasil Sunderland vs Everton 3-0, Lolos Zona Degradasi

Hasil Sunderland vs Everton 3-0, Lolos Zona Degradasi

Sunderland – Liga Inggris sudah memastikan diri jika ada tiga tim yang akan terdegradasi ke divisi Championship, yakni Newcastle United, Norwich City, dan juga ASton Villa. KEpastian itu didapat usai Sunderland mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas tamunya Everton pada laga di Stadium of Light, Kamis (12/5/2016).

Hasil Sunderland vs Everton 3-0, Lolos Zona Degradasi

Sejak kick off, Sunderland memang tampil bak kesetanan karena mereka yang ebrsemangat demi tetap berada di Liga Inggris musim depan. Hasilnya, pada menit ke 38, tuan rumah bersorak saat Patrick Van Aanholt mampu mencetak gol di menit ke 38. Bahkan, empat mening kemudian, Lamine Kone mampu memerbesar kemenangan Snderland menjadi 2-0 dan skor bertahan sampai babak pertama usai.

Usai turun minum, Sunderland tak juga mengendorkan serangannya meski sudah unggul cukup jauh. Pada menit ke 55, Lamine Kone lagi-lagi mampu membobol gawang Joel Robles sekaligus mengantarkan kemenangan Sunderland menjadi 3-0. Setelah itu tak ada lagi gol yang tercipta dan sampai peluit panjang dibunyikan wasit Anthony Taylor, sekor 3-0 bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Foto, Totalitas, Warga India Hiasi Mobil Hingga Rumah Bertemakan Tim Unggulan di Piala Dunia 2018

Kazan – Kemeriahan Piala Dunia 2018 tidak hanya dirasakan oleh negara peserta saja. Namun turnamen ...