Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Menyaksikan Langsung Saat Ahok Menerima 4 Penghargaan Dari Bappenas

Jokowi Menyaksikan Langsung Saat Ahok Menerima 4 Penghargaan Dari Bappenas

Jakarta – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Basauki Tjahaja Purnama atau yang sering disebut Ahok. Sang Gubernur DKI Jakarta itu berhasil memborong empat sekaligus penghargaan dalam acara penutupan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) 2016 yang mana digelar di Istana Negara, Jakarta, Selasa (10/4/2016). Acara yang berlangsung tiap tahun ini memang sudah berlangsung khidmat dan dihadiri sejumlah pejabat negara.

Jokowi Menyaksikan Langsung Saat Ahok Menerima 4 Penghargaan Dari Bappenas

Dari keempat penghargaan yang diterima oleh Ahok ini merupakan penghargaan terbaik yng pertama pada tiap kategorinya. Ahok pun sumringah saat dirinya mendapatkan empat trofi ini dilihat secara langsung oleh sang Presiden Indonesia Joko Widodo.

Keempat penghargaan itu adalah Terbaik I kategori Provinsi dengan Perencanaan Terbaik, Terbaik I kategori Provinsi dengan Perencanaan Inovatif, Terbaik I kategori Provinsi dengan Perencanaan Progresif, dan Terbaik I kategori tingkat pencapaian MDGs Tertinggi tahun 2015.

Penghargaan yang diterima itu diberi langsung oleh Kepada Badan Perencanaan Pembangunan Nasional, Sofyan Djalil. Adapun yang menyaksikan prosesi itu selain Jokowi ada juga Yusuf Kalla dan juga beberapa Menteri dan juga Gubernur se-Indoneisa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Beredar Foto Bocah Kecil Ikut Demo 161 Meski Kakinya Patah

Jakarta – Walaupun dalam kondisi tidak sehat, seorang anak asal Penjaringan, Jakarta Utara, tetap nekat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis