Home > Teknologi > Games > Game Basket 3on3 FreeStyle Segera Rilis untuk PS4

Game Basket 3on3 FreeStyle Segera Rilis untuk PS4

Seoul – Pengembang game asal Korea Selatan, Joycity Corporation, belum lama ini mengumumkan bahwa game bergenre sport buatan mereka, 3on3 FreeStyle, akan segera dirilis untuk konsol PlayStation 4 (PS4) dalam waktu dekat. Game bertema basket jalanan itu akan dilepas ke pasaran pada tanggal 18 Mei 2016 mendatang.
Game Basket 3on3 FreeStyle Segera Rilis untuk PS4
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Kamis (11/5/2016), 3on3 FreeStyle bisa dibeli oleh para gamer melalui layanan PlayStation Store. Belum ada keterangan apakah game ini juga akan dirilis dalam versi “fisik” atau tidak.

3on3 FreeStyle pertama kali diperkenalkan melalui acara PlayStation Experience yang digelar pada 2015 silam. Dalam event tersebut, Joycity hadir dalam sebuah booth yang memungkinkan para pengunjung untuk menjajal versi awal 3on3 FreeStyle.

Adapun salah satu poin kuat 3on3 FreeStyle adalah kapabilitas multiplayer online-nya yang memungkinkan enam player untuk bermain dalam satu pertandingan. Untuk versi offline-nya, game ini hanya bisa dimainkan untuk 1 player saja.

Seperti apa penampilan 3on3 FreeStyle? Simak yang berikut ini:

(Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...