Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Wow, Anggun Tampak Glamor Dalam Klip Video Face au Vent

Berita Musik : Wow, Anggun Tampak Glamor Dalam Klip Video Face au Vent

Jakarta – Peraih World Music Award sekaligus Duta Kehormatan United Nations dan juri Internasional Asia’s Got Talent, Anggun, belum lama ini merilis video secara perdana. Itu adalah klip video lagu berjudul Face au Vent (Facing the Wind/Menghadang Angin).

Berita Musik : Wow, Anggun Tampak Glamor Dalam Klip Video Face au Vent

Video tersebut adalah klip single terbaru dari album berbahasa Prancis/ Nah, album tersebut hanya dirilis di negara Eropa dengan bahasa Prancis. Lagu tersebut pun hadir setelah single Nos Vies Parallèles yang menempati posisi Top 5 di tangga lagu Radio AC Airplay Prancis. Selain itu, sukses besar di Prancis, Belgia, dan Swiss.

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (12/5/2016), klip video tersebut menampilkan sosok Anggun yang glamor dan penuh gairah. Saat ini, dia sedang sibuk melakukan promosi album terbaru di Eropa. Dia pun bakal tur konser di musim panas tahun ini. Konser tersebut pun diselenggarakan di beberapa negara Eropa.

“Kami hanya melakukan shooting video musik ini dalam waktu satu hari ketika saya sedang berada di tengah jadwal promo yang cukup padat di Eropa. Video musik ini sangat elegan dan canggih, saya benar-benar menyukainya,” ujar Anggun.

(Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis