Home > Teknologi > Gadget > Inilah Harga Samsung Galaxy TabPro S 4G

Inilah Harga Samsung Galaxy TabPro S 4G

Sydney – Galaxy TabPro S telah dirilis pada Januari oleh Samsung. Smartphome tersebut pun mendapat respons positif. Selain oitu, perangkat tersebut disebut sebagai pesaing Apple iPad dan Surface Microsoft Pro 4.

Inilah Harga Samsung Galaxy TabPro S 4G

Galaxy TabPro S Versi 4G LTE dihadirkan dengan layar 12. Handset tersebut pun memakai OS Windows. Namun, produng Samsung tersebut kini hanya dipasarkan di Australia melalui retailer terkemuka.

Seperti diberitakan Sam Mobile pada Rabu (11/5/2016), Samsung Galaxy TabPro S bisa dibeli di Samsung Experience Store di seluruh Australia via retailer JB Hi-Fi, Harvey Norman, dan perusahaan toko online lain. Gadget tersebut pun dibanderol AUD1.799 (Rp 17 jutaan).

Karena portabel, Galaxy TabPro S ditujukan kepada kalangan siswa dan para pekerja yang jauh dari perangkat desktop. Tablet baru Samsung tersebut pun telah dirilis di Amerika Selatan beberapa bulan lalu. Harganya mencapai sekitar USD 899 (Rp 11 juta).

x

Check Also

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Resmi Dirilis, Harga Samsung Galaxy Wide 2 Dibandrol Rp 1,2 Jutaan

Seoul – Raksasa smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja meluncurkan sebuah produk baru yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis