Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Ericsson Tak Sabar Mengaspal di Circuit de Barcelona-Catalunya

Berita F1 : Ericsson Tak Sabar Mengaspal di Circuit de Barcelona-Catalunya

Zurich – Pembalap Tim Sauber, Marcus Ericsson, optimistis mendapat hasil memuaskan dalam GP Spanyol di akhir pekan ini. Sebab, mobil C35 memiliki pengalaman lebih di Circuit de Barcelona-Catalunya.

Berita F1 : Ericsson Tak Sabar Mengaspal di Circuit de Barcelona-Catalunya

Namun, Ericsson belum bisa mendapat satu pun angka hingga Formula One (F1) 2016 memasuki seri keempat. Selain itu, prestasi terbaik pembalap asal Swedia tersebut adalah finis ke-12 saat mengaspal di Bahrain International Circuit.

Kemudian, dia bakal melaju di di Circuit de Barcelona-Catalunya. Hal tersebut pun membikinnya senang. Selain itu, dia pun sudah tidak sabar turun dalam GP Spanyol.

”GP Spanyol selalu memulai F1 putaran Eropa. Kami semua tahu banyak tentang trek ini dari tes musim dingin,” kata Ericsson sebagaimana diberitakan The Checkered Flag pada Kamis (12/5/2016).

”Akan menarik melihat bagaimana C35 merespons kondisi lebih hangat ketimbang kala tes musim dingin pada Februari. Saya tidak sabar membalap di sana dan semoga kami berada di jalur yang tepat,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis