Home > Hiburan > Gosip > Ingin Undang Justin Bieber Untuk Pesta Ulang Tahun ? Siapkan Dana Rp 13 Miliar

Ingin Undang Justin Bieber Untuk Pesta Ulang Tahun ? Siapkan Dana Rp 13 Miliar

Los Angeles – Justin Bieber adalah seorang penyanyi papan atas yang bisa dibilang menjadi artis yang paling banyak dikenal dan disorot karena memang kehidupannya yang menarik untuk bisa diliput oleh para paparazzi. Selain kisah karirnya yang dimulai dari bawah, usai terkenal pun beberapa tingkah laku dan kejadian negatif kerap ditonjolkan oleh Bieber dalam kesehariannya.

Ingin Undang Justin Bieber Untuk Pesta Ulang Tahun ? Siapkan Dana Rp 13 Miliar

Usai putus dari Selena Gmez, penampilan dari Justin Bieber memang banyak yang berubah dan bisa dibilang semakin tak beraturan dan liar. Selain itu, dirinya juga sering dgosipkan gonta ganti cewe yang mana hal itu juga dirumorkan sebagai bentuk memanasi Selena Gomez yang juga sering terlihat berhubungan dengan beberapa pria.

Oleh karena itu, maka tak heran jika nama Justin Bieber pun semakin melambung dan para fansnya yang sudah mencapai jutaan orang sudah tak ambil pusing dengan seluruh kabar miring terkait dirinya. Bahkan, jika kalian yang ingin mendatangkan Justin Bieber, maka siapkan dana minimal 13 milyar rupiah untuk sekali tampil di stau acara bagi Justin Bieber.

Penghasilan ataupun tarif yang dimiliki oleh artis mancanegara memang sudah tak bisa diragukan lagi oleh karena itu gaya hidup mereka pun juga semakin wah dan glamour. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis