Home > Hiburan > Gosip > Beyonce Sempat Digosipkan Libatkan Campur Tangan Setan Dalam Karirnya

Beyonce Sempat Digosipkan Libatkan Campur Tangan Setan Dalam Karirnya

Jakarta – Perkembangan industri hiburan terutama di sektor musik memang semakin pesat. Saat ini, atmosfir persaingan di industri musik memang jauh lebih ketat apabila dibandingkan dengan 10 tahun ke belakang. Praktis sejumlah isu mulai dari politik hingga bahkan satanisme muncul dalam industri ini.

Beyonce Sempat Digosipkan Libatkan Campur Tangan Setan Dalam Karirnya

Percaya atau tidak, beberaja selebritas internasional yang berkecimpung di dunia musik diyakini memiliki ikatan kerja sama dengan setan untuk meraih kesuksesan mainstream.

Sejumlah media pun berusaha untuk mengkait-kaitkan aktivitas sang selebriti di dunia musik untuk membuktikan jika selebriti tersebut memang memiliki hubungan dengan setan. Seperti yang terjadi pada diri Beyonce.

Beyonce memulai karirnya di dunia tarik suara sebagai anggota dari grup Destiny’s Child. Pindah menjadi solo karier, membuat perjalanannya di industri hiburan khususnya, dunia musik, semakin gemilang.

Media internasional pun tidak luput menyorotinya sebagai bagian dari American Family Association, sebuah kelompok sayap kanan, yang menjadikan dirinya memasuki “dunia gelap”. Bahkan ada yang menyebutkan anaknya bersama Jay-Z, Blue Ivy, merupakan bentuk penghormatan kepada iblis.

Meskipun sebagian besar orang menganggapnya omong kosong, tidak sedikit pula yang mengaitkan foto-foto sensualnya akhir-akhir ini merupakan bagian tak terpisahkan dari regresi setan. Karena merebaknya rumor tersebut, membuat segala tindak tanduk Beyonce kerap kali mendapat sorotan tajam media internasional, dan tidak jarang pula mendapatkan kritik keras. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...