Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

Bandar Lampung – Kasus pencabulan tampaknya makin marak terjadi di Tanah Air, khususnya menimpa gadis di bawah umur. Kali ini kisah miris tersebut terjadi di Bandar Lampung, dimana seorang gadis remaja berusia 15 tahun rela dicabuli oleh lima orang pria demi melunasi tunggakan motor sang pacar.

Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (13/5/2016), kasus pencabulan ini bermula ketika Angga (19) menggadaikan motor senilai Rp. 500.000 dan akhirnya tak mampu membayar tunggakan. Tak kurang akal, pria bejat ini menyampaikan masalah tersebut kepada pacarnya dan meminta sang pacar untuk melayani tiga temannya dengan bayaran Rp. 200.000.

Korban yang masih berusia 15 tahun dengan polosnya menyetujui rencana Angga dan sepakat bertemu dengan tersangka lain di sebuah perkebunan karet. Namun tak sesuai dengan tawaran awal, korban justru dicabuli oleh lima orang pria yang rata-rata berusia 21 tahun.

Untungnya aksi bejat tersebut tak sengaja dilihat oleh paman korban, yang langsung melaporkan ke kantor polisi. Kini polisi telah menetapkan enam orang tersangka, termasuk pacar korban, yang akan dijerat dengan Pasal 81 UU 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksilam 15 tahun penjara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...