Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

Bandar Lampung – Kasus pencabulan tampaknya makin marak terjadi di Tanah Air, khususnya menimpa gadis di bawah umur. Kali ini kisah miris tersebut terjadi di Bandar Lampung, dimana seorang gadis remaja berusia 15 tahun rela dicabuli oleh lima orang pria demi melunasi tunggakan motor sang pacar.

Bejat, Pria Ini Jual Pacarnya Pada 3 Pria Demi Lunasi Tunggakan Motor

(Foto: Ilustrasi)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Jumat (13/5/2016), kasus pencabulan ini bermula ketika Angga (19) menggadaikan motor senilai Rp. 500.000 dan akhirnya tak mampu membayar tunggakan. Tak kurang akal, pria bejat ini menyampaikan masalah tersebut kepada pacarnya dan meminta sang pacar untuk melayani tiga temannya dengan bayaran Rp. 200.000.

Korban yang masih berusia 15 tahun dengan polosnya menyetujui rencana Angga dan sepakat bertemu dengan tersangka lain di sebuah perkebunan karet. Namun tak sesuai dengan tawaran awal, korban justru dicabuli oleh lima orang pria yang rata-rata berusia 21 tahun.

Untungnya aksi bejat tersebut tak sengaja dilihat oleh paman korban, yang langsung melaporkan ke kantor polisi. Kini polisi telah menetapkan enam orang tersangka, termasuk pacar korban, yang akan dijerat dengan Pasal 81 UU 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksilam 15 tahun penjara. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Anies Baswedan Sambangi Korban Bom Kampung Melayu di RS Premier

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan menyambangi Rumah Sakit Premier Jatinegara, Jakarta ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis