Home > Ragam Berita > Nasional > Sadis, Cerita Perkosaan Siswi SMK Oleh 3 Pria

Sadis, Cerita Perkosaan Siswi SMK Oleh 3 Pria

Lampung – Lagi-lagi peristiwa pemerkosaan terjadi di Tanah Air. Kali ini, seorang siswi SMK diperkosa oleh tiga orang pria di Lampung Utara. Siswi bernama Vina itu kemudian dibunuh dan mayatnya dilemparkan ke sungai.

Sadis, Cerita Perkosaan Siswi SMK Oleh 3 Pria

Ilustrasi

Peristiwa ini terungkap ketika tersangka ditangkap di tempat kerja mereka hanya berjarak 500 meter dari lokasi pembunuhan oleh Polres Lampung Utara, Selasa (10/5/2016) pukul 18.00 WIB.

Pembunuhan dan pemerkosaan siswi SMK ini diketahui ketika warga menemukan jenazah Vina mengapung di Way Batangharu, Dusun Ulak Durian, Kotabumi Ilir.

Semula, jenazah warga Kelurahan Sindang Sari, Kotabumi, tersebut sangat susah untuk dikenali. Namun berkat penyidikan polisi akhirnya diketahui. Dan dari identitas itulah polisi memulai pengungkap kasus tersebut.

Tersangka Dedi Wijaya ,28, warga otabumi, Budiyono ,24, dan Ari Purnomo ,19, a warga Sindang Sari Kotabumi masih diperiksa polisi.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara, AKP Supriyanto mengungkapkan, motif dalam peristiwa itu berawal dari keinginan salah satu pelaku yang mau menguasai Handphone dan uang korban. Namun, saat di lokasi kejadian terjadilah pemerkosaan dan pembunuhan tersebut.

Tersangka bernama Ari Purnomo kemudian ditangkap pertama sekira pukul 15.00 WIB.

“Tersangka Ari yang menanyakan keberadaan korban , Ari langsung kita mintai keterangan dan terbukti dia terlibat sehingga langsung kami tahan,”ujar Kasat.

“Kami mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, HP, serta kayu yang dipergunakan para tersangka. Mereka akan kami jerat dengan pasal 365 dan 338 KUHP yang ancaman hukuman penjara seumur hidup,”pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember – Gempa bumi tektonik berkekuatan 4,4 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Jember, Jawa Timur ...