Home > Teknologi > Games > Overwatch Berhasil Tampung 9.7 Juta Pemain pada Open Beta

Overwatch Berhasil Tampung 9.7 Juta Pemain pada Open Beta

Jakarta – Pengembang game asal Amerika Serikat, Blizzard Entertainment, telah menyelenggarakan fase Open Beta untuk game terbaru mereka, Overwatch. Game buatan Blizzard yang paling hot saat ini tersebut bisa dijajal secara gratis selama masa Open Beta berlangsung.
Overwatch Berhasil Tampung 9.7 Juta Pemain pada Open Beta
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Sabtu (14/5/2016), tahap Open Beta tersebut ternyata menuai sukses yang cukup luar biasa. Blizzard mengklaim bahwa Overwatch telah berhasil menggaet hingga 9,7 juta pemain dari seluruh dunia dalam server Open Beta tersebut.

Pemain-pemain Overwatch versi Open Beta itu pun datang dari berbagai platform, seperti PS4, Xbox One dan PC. Dari 9,7 juta pemain itu, tercipta total 37 juta pertandingan serta 81 juta jam permainan. Setiap pemain menghabiskan waktu rata-rata 8 jam untuk bermain game MMO first person shooter tersebut.
Overwatch Berhasil Tampung 9.7 Juta Pemain pada Open Beta
Perolehan Overwatch tersebut berhasil mencetak rekor dunia. Perolehan pemain dengan jumlah spektakuler lainnya diraih oleh game Star Wars : Battlefields yang memiliki 9.5 juta pemain dalam 5 hari, The Division 6.4 juta pemain dalam 4 hari, dan Destiny yang berhasil menampung 4.6 juta pemain pada masa Beta Test. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Monica Carolina, atau yang karib disapa Nixia, sanggup menghasilkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis