Home > Hiburan > Musik > Berita Musik : Black Eyed Peas Comeback di Jagad Musik Tanpa Fergie

Berita Musik : Black Eyed Peas Comeback di Jagad Musik Tanpa Fergie

Los Angeles – Black Eyed Peas kini kembali ke jagad musik di sebuah acara di London’s Royal Albert Hall. Seperti diketahui, mereka telah vakum selama lima tahun terakhir. Sayangnya, mereka tampil tanpa Fergie yang berhalangan hadir.

Berita Musik : Black Eyed Peas Comeback di Jagad Musik Tanpa Fergie

Dipimpin will.i.am, band tersebut menyanyikan beberapa hits andalan di hadapan 10 ribu penggemar. Termasuk Where is the Love dan I Gotta Feeling . Mereka pun menegaskan bakal bekerja bersama dengan apl.de.ap dan Taboo.

”Terasa sangat menyenangkan berada di sini, bersama orang-orang yang menjadi sumber dari segala sesuatunya,” ucap will.i.am.

”Kami telah datang ke Inggris sejak tahun 1999, dan biasa bermain di sebuah tempat bernama Jazz café. Inggris selalu memberikan dukungan bagi band kami,” tambah Taboo sebagaimana dilansir BBC pada Jumat (13/5/2016).

Sementara itu, absennya Fergie makin menguatkan rumor bahwa dirinya telah hengkang dari BEP secara permanen. Dia pun tidak ambil bergabung saat BEP merilis lagu Yesterday dalam rangka ulang tahun ke-20. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Yura Yunita Gandeng Reza Rahadian Untuk Bintangi Video Klip Terbarunya

Jakarta – Dalam video klip lagu yang berjudul Intuisi, Penyanyi Yura Yunita akan menggandeng aktor ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis