Home > Ragam Berita > Nasional > Cerita Sedih Gadis SMP Kelas 1 Yang Dicabuli Oleh Pamannya Sendiri

Cerita Sedih Gadis SMP Kelas 1 Yang Dicabuli Oleh Pamannya Sendiri

Cileungsi – Kasus pemerkosaan dan pencabulan semakin tak terbendung di Indonesia dan setiap hari hampir kita akan disuguhi berita ataupun kabar yang sudah mengkhawatirkan ini. Baru-baru ini di Kabupaten Bogor juga telah terjadi kasus pemerkosaan yang dialami oleh SM (14), yang masih kelas 1 SMP, warga Desa Gandoang Kec CIleungsi, yang harus merelakan mahkotanya kepada pamannya sendiri EN (32).

Cerita Sedih Gadis SMP Kelas 1 Yang Dicabuli Oleh Pamannya Sendiri

gambar ilustrasi

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Jumat (13/5/2016), Kapolsek Cileungsi Kompol Eko Munarianto menuturkan bahwa tersangka ini adalah keluarga dekat korban. Eko menambahkan bahwa setelah dari hasil pemeriksaan maka EN sudah mengakui perbuatannya dan dilakukan sebanyak dua kali terhadap keponakannya itu dan saat ini kasus ini sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor untuk ditindaklanjuti.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi meradang dan ingin agar pelaku ini dihukum yang seberat-beratnya karena korban sudah kehilangan masa depannya. Selain itu, Ade juga mendukung agar pelaku kejahatan sekseual ini harus dikebiri agar putera puteri negeri ini tidak menjadi korban dari aksi biadab para pelaku. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis