Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Jelang Ramadan, Bakal Cagub DKI Ini Bakal Lebih Melunak Kritik Ahok

Berita Terkini : Jelang Ramadan, Bakal Cagub DKI Ini Bakal Lebih Melunak Kritik Ahok

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memang kerap mendapat kritik bernada sinis. Namun, jelang Ramadan, Bakal Calon Gubernur DKI Sandiaga Salahuddin Uno tidak terlalu sinis mengkritik orang nomor satu di Jakarta itu.

Berita Terkini : Jelang Ramadan, Bakal Cagub DKI Ini Bakal Lebih Melunak Kritik Ahok

”Kami masuk bulan suci Ramadan, kita cooling down dulu yah. Saya enggak mau nanggepin apa yang Pak Ahok sampaikan, karena nanti akan tambah panas situasinya,” katanya di Meruya Utara, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016).

Selain itu, dia pun tidak mau menanggapi pernyataan Ahok yang bisa membikin menjadi perang opini. Dia pun mengimbau Pemprov DKI dan warga mencari jalan tengah. ”Biarkan cooling down dulu, saya tenang aja,” sambungnya.

Terkait dengan penggusuran, pihaknya menegaskan bahwa warga yang beramai-ramai kembali ke Pasar Ikan sedang meminta haknya sebagai warga Jakarta. ”Kalau saya lihat mereka di sana ada alasannya. Mereka di sana meminta hak mereka,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, warga akuarium, Jakarta Utara, yang telah ditertibkan Pemprov DKI kini kembali menduduki lahannya hingga hari ini. Mereka mendirikan tenda untuk bernaungan. Itu adalah sumbangan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, yang merupakan partai Sandiaga. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis