Home > Hiburan > Gosip > Foto Artis : Baju Menerawang Kendall Jenner Jadi Pusat Perhatian di Cannes

Foto Artis : Baju Menerawang Kendall Jenner Jadi Pusat Perhatian di Cannes

Cannes – Aktris dan model Kendall Jenner menghadiri gelaran Cannes Film Festival pada mInggu (15/5/2016). Saudari tiri Kim Kardashian ini mengenakan gaun transparan yang menarik perhatian awak media yang datang meliput.

Foto Artis : Baju Menerawang Kendall Jenner Jadi Pusat Perhatian di Cannes

Kendall hadir pada premier film From The Land of the Moon yang diadakan di Cannes, Prancis. Dia tampak mempesona dengan gaun hitam transparan rancangan dari Cavalli Couture. Penampilan Kendall semakin mirip Kim karena rambutnya juga ditata dengan gaya slick ke belakang.

Dalam balutan gaun transparan tersebut, Kendall memakai underwear high waisted berwarna hitam. Gaya serupa juga pernah diterapkan Kim saat menghadiri CFDA Awards 2015. Saat itu bintang Keeping Up With The Kardashian tersebut mengenakan gaun transparan dengan detail bebatuan karya Proenza Schouler.

Namun berbeda dengan Kim yang bukan hanya memakai underwear hitam, namun juga bra hitam, Kendall justru tak mengenakan bra untuk menutupi payudara. Kakak Kylie Jenner itu memilih hanya menggunakan selotip berwarna nude untuk membungkus area intimnya. Area pribadinya tidak terlihat jelas karena detail bordir yang menghiasi gaun tersebut. Bordir di gaun tersebut membentuk ular yang menjadi ciri khas gaun Cavalli.

Meski penampilannya dinilai identik dengan Kim, model catwalk laris itu tetap memesona seperti biasanya. Apalagi dia melengkapi penampilannya dengan anting berlian panjang. Anting dari Chopard itu dihiasi berlian 43 karat. Dia juga menggunakan gelang (yang sebenarnya adalah kalung) berlian 75 karat dan cincin berlian 11 karat. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...