Home > Ragam Berita > Internasional > Busana Presenter Cantik Ini Dinilai Kelewat Vulgar

Busana Presenter Cantik Ini Dinilai Kelewat Vulgar

California – Seorang presenter cantik asal Amerika Serikat (AS) bernama Liberte Chan menuai kritikan pedas akibat pakaian yang dinilai kelewat seksi ketika membacakan ramalan cuaca untuk stasiun televisi KTLA.

Busana Presenter Cantik Ini Dinilai Kelewat Vulgar

Kritik-kritik tersebut bermunculan baik melalui Twitter maupun email yang ditujukan kepada pihak stasiun televisi. Saat tengah bersiap untuk membacakan ramalan cuaca, Liberte Chan, tiba-tiba disodori gaun oleh seseorang dari arah kamera.

Chan pun kemudian bertanya, Mengapa? Karena dingin? Saya terlihat seperti pustakawan sekarang,” seperti dilansir dari Sindo News (Senin, 16/5/2016).

“Kami telah mendapatkan banyak email,” bunyi suara pria itu. Pembawa acara televisi itu tampak tidak terkesan saat dipaksa menutupi tubuhnya dengan gaun.

Chan kemudian menjelaskan di Twitter bahwa penampilannya telah berubah usai dipaksa mengenakan gaun. Gaya berpakaiannya berbeda dari sebelumnya, di mana dia leluasa tampil di televisi dengan busana seksinya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Harga Busana Melania Trump Ini Seharga Rp 685 Juta

Wow, Harga Busana Melania Trump Ini Seharga Rp 685 Juta

Jakarta – Sejak menjadi Ibu Negara Amerika Serikat, kegiatan hingga penampilan dari Melania Trump selalu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis