Home > Hiburan > Musik > Inilah Lagu Terakhir Yang Dibuat Oleh Deddy Dores Semasa Hidup

Inilah Lagu Terakhir Yang Dibuat Oleh Deddy Dores Semasa Hidup

Jakarta – Pada tanggal 12 Mei 2016, almarhum Deddy Dores memang udah merilis single lagunya dengan judul Tresno Jaman SMP” yang man dirinya berduet dengan Ratna Listy. Lagu itu juga sekaligus sebagai rakaman terakhir yang keluar dari salah satu legenda musik di Indonesia itu sebelum dirinya ebrpulang untuk selamanya kepada sang Pencipta.

Inilah Lagu Terakhir Yang Dibuat Oleh Deddy Dores Semasa Hidup

Seperti saat bebricara dnegan wartawn di Jakarta, Rabu (18/5/2016), pengamat usik yang bernama Bens Leo, mengatakan bahwa hal yang unik dari Deddy Dores yakni sosoknya yang tak pernah nyanyi Jawa, namun lagu ini malah lagu Jawa. Bens menambahkan bahwa dirinya kaget atas kabar duka dengan kepergian musisi yang sudah berdedikasi di dunia musik Indonesia itu.

Bens mengungkapkan bahwa Kang Deddy ini akn menjanjikan bisa hadir dalam emmeriahkan peluncuran single nya itu. Namun, Bens menambahkan jika Deddy Dores tak bisa hadir dengan alasan yang kurang jelas pula, entah hal itu dikarenakan sakit atau apa.

Deddy Dores sendiri memang lebih dikenal sebagai orng Sunda, padalah aslinya berasal dari Surabaya dan berbahasa Jawa, namun banyak orang yang tak mengetahui hal tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Video Klip Adegan Ranjang Agnes Monica Sudah Ditonton Lebih Dari 1,5 Juta Kali

Jakarta – Penyanyi Agnes Monica kembali merilis video klip terbaru untuk lagunya yang berjudul “Damn ...