Home > Olahraga > Bola > Berita Piala Eropa 2016 : Tak Ada Nama Walcott di Daftar Pemain Timnas Inggris

Berita Piala Eropa 2016 : Tak Ada Nama Walcott di Daftar Pemain Timnas Inggris

London – Winger asal klub Arsenal, Theo Walcott, mengaku kecewa usai mengetahui namanya tidak ada dalam daftar 26 pemain yang dibawa Inggris di Euro 2016.

Berita Piala Eropa 2016 : Tak Ada Nama Walcott di Daftar Pemain Timnas Inggris

Sejatinya cukup mengherankan apabila Roy Hodgson tidak mencantumkan nama pemain berusia 27 tahun dalam skuad. Sebab, bersama Arsenal musim ini di ajang Liga Primer Inggris, Walcott tampil brilian dengan raihan lima gol dan tiga assists.

Alih-alih memilih Walcott, sang pelatih justru menunjuk winger Newcastle United, Andros Townsend. Padahal bareng Newcastle musim ini, Townsend hanya tampil di 16 pertandingan Liga Primer Inggris dengan raihan empat gol dan dua assists.

Walau demikian, Walcott tetap menghormati keputusan yang telah dikeluarkan Hodgson tersebut. Bahkan, pesepakbola bertinggi badan 176 sentimeter itu mendoakan agar The Three Lions bisa berjaya di Piala Eropa 2016.

“Jelas saya kecewa tidak masuk skuad, namun saya telah berbicara dengan Roy (Hodgson) dan menghormati keputusannya. Saya berharap Roy dan tim melalukan yang terbaik dan sukses di Piala Eropa,” jelas Walcott, mengutip dari Sportsmole, Selasa (17/5/2016). (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...