Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Penelope Cruz Pernah Dipermasalahkan Karena Memakai Bulu Mata Palsu

Berita Artis : Penelope Cruz Pernah Dipermasalahkan Karena Memakai Bulu Mata Palsu

Los Angeles – Bulu mata palsu memang mampu membuat penampilan menjadi jauh lebih dramatis. Tren di seluruh belahan dunia membuktikan bahwa banyak perempuan yang teratur mulai memakai bulu mata sejak para selebritis Hollywood membocorkan rahasia mereka seputar bulu mata untuk dipakai sehari-hari.

Berita Artis : Penelope Cruz Pernah Dipermasalahkan Karena Memakai Bulu Mata Palsu

Penelope Cruz misalnya, aktris dan model Hollywood yang sangat dikenal di seluruh dunia ini sempat menjadi brand ambassador salah satu merek kosmetik terkenal, L’Oreal. Namun pernah ada sebuah cerita menarik darinya.

Bermula saat Cruz membintangi salah satu iklannya. Dan terungkaplah bahwa ia mengenakan bulu mata palsu. Sontak massa memvonis bahwa iklan tersebut adalah ilklan palsu.

Divisi Periklanan Nasional di Amerika Serikat (AS) pun ambil sikap. Mereka tidak memperkeruh suasana dengan sepakat atas keributan yang terjadi karena mempermasalahkan bulu mata palsu.

Divisi Periklanan Nasional justru lebih menitikberatkan masalah kepada tidak adanya transparansi dalam iklan. Namun tidak dapat dipungkiri apabila ini adalah trik yang digunakan bintang Hollywood saat harus membintangi iklan produk maskara. Bagaimana menurut Anda? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Tepat Di Hari Ulang Tahun, Vidi Aldiano Biayai Pendidikan Anak Berprestasi Yang Kurang Mampu 

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Vidi Aldiano berulang tahun tepat pada Rabu (29/3/2017) kemarin, yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis