Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Tak Raih Trofi, Klopp Pastikan Akan Rombak Liverpool

Berita Bola : Tak Raih Trofi, Klopp Pastikan Akan Rombak Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp tampaknya sulit untuk bisa menerima kenyataan pahit jika timnya dua kali masuk final di musim ini dan dua kali pula harus gagal menjadi juara. Jika pada beberapa bulan yang lalu Liverpool kalah atas Man City pada ajang Capital One, maka dini hari tadi The Reds juga harus tunduk di tangan Sevilla pada ajang Liga Eropa.

Berita Bola : Tak Raih Trofi, Klopp Pastikan Akan Rombak Liverpool

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (19/5/2016), Jurgen Klopp mengatakan bahwa saat in isudah jelas jika Liveprool takkan ada di kompetisi Eropa musim depan yang mana hal itu takkan ada laga tengah minggu dan hal itu berarti tim akan memiliki waktu lebih untuk latihan. Klopp menambahkan bahwa tim akan memaksimalkan hal tersebut dan Liverpool akan bisa bangkut lagi dengan lebih kuat dan itu adalah hal yang pasti.

Klopp menegaskan bawha sudah tentu Liverpool akan sedikit berbeda pada musim depan dah hal itu sudah jelas. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menambahkan bahwa kami akan melakukan sesuatu hal dengan tranfser. Atas pernyataan itu, maka Klopp pun dipastikan akan merombak skuad yang ada ini untuk dapat bersaing di musim depan yang mana semua klub Inggris juga saling berbenah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Klopp Optimistis Emre Can Tidak Akan Hengkang dari Liverpool

Liverpool – Jurgen Klopp berharap Emre Can akan tetap bertahan di Liverpool setelah menjalin pembicaraan ...