Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Dinilai Mainkan Pemain Muda MU Karena Terpaksa

Van Gaal Dinilai Mainkan Pemain Muda MU Karena Terpaksa

Manchester – Louis Van Gaal memang telah gagal meloloskan MU ke Liga Champions musim depan namun beberapa pengamat masih membelanya karena sudah berjasa mengorbitkan beberapa pemain muda seperti Marcus Rashford. Namun, hal tersebut tak terlalu disetujui oleh mantan asisten Alex Ferguson, Rene Meulensteen.

Van Gaal Dinilai Mainkan Pemain Muda MU Karena Terpaksa

Seperti yang dilansir 888 sport, Rabu (18/5/2016), Rene mengatakan bahwa Van Gaal sudah pasti memiliki banyak uang untuk belanja pemain, namun dengan adanya beberapa pemain cedera, maka dirinya dipaksa untuk memainkan pemain muda yang berasal dari akademi.

Rene mengungkapkan bahwa sudah banyak orang yang terbuai dengan hal ini namun jika Anda lihat ada berapa banyak pemain yang benar-benar bisa bersinar maka Anda bisa bilang hanya marcus Rashford lah yang sukses, sementara yang lainnya hanya keluar masuk di MU.

Rene menuturkan bahwa Van Gaal tampaknya tak ingin mencari taenta baru di tim muda karena pemain seperti Adnan Januzaj pun membutuhkan sosok manajer yang bisa percaya kepada dirinya, sehingga hal itu bisa untuk mengeluarkan kemampuan terbaik Januzaj. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...