Home > Olahraga > Bola > Aguero Yakin Guardiola Akan Berdampak Positif Bagi Man City

Aguero Yakin Guardiola Akan Berdampak Positif Bagi Man City

Manchester – Sergio Aguero tampaknya optimis dengan nasib Manchester City pada musim depan yang akan dilatih oleh Pep Guardiola. Man City sendiri pada musim terakhirnya dilatih Manuel Pellegrini hanya mampu meraih satu trofi yakni Capital One Cup dan juga membawa The Citizen sampai ke tahap semifinal Liga Champions, namun hal tersebut masih tak membuat manajemen klub puas.

Aguero Yakin Guardiola Akan Berdampak Positif Bagi Man City

Seperti yang dilansir Soccerway, Rabu (18/5/2016), Aguero mengatakan bahwa terdapat alasan klub yang mana harus berinvestasi terhadap beberapa pemain yang penting, namun dnegan pelatih juga termasuk hal penting. Kun Aguero menambahkan bahwa kami berharap jika Guardiola dapat adaptasi dengan baik dan juga memutuskan beberapa hal yang harusnya dilakukan.

Aguero mengungkapkan bahwa kami semua tahu jika kami memiliki tim yang hebat, namun hal itu masih tak cuku baik untuk mendapatkan hasil bagus di semifinal Liga Champions kemarin. Aguero menambahkan bahwa Manchester City merupakan tim yang hebat namun masih belum sampai ke tahapan sebagai tim yang layak memenangkan Liga Champions. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...