Home > Olahraga > Bola > Mignolet Sebut Para Pemain Liverpool Butuh Waktu Untuk Bisa Move On

Mignolet Sebut Para Pemain Liverpool Butuh Waktu Untuk Bisa Move On

Liverpool – Kekalahan 1-3 yang diderit Liverpool atas Sevilla di final Liga Eropa memang masih menyisakan rasa kecewa bagi sebagia besar pemain Liverpool, salah satunya adalah sang kiper andalan mereka, Simon Mignolet. Kiper asal Belgia itu pun menyebutkan jika para pemain Liverpool membutuhkan waktu agar bisa kembali dan move on dari kekalahn itu.

Mignolet Sebut Para Pemain Liverpool Butuh Waktu Untuk Bisa Move On

Seperti yang dilansir sky sports, Kamis (19/5/2016), Mignolet mengatakan bahwa kami semua memang sungguh merasakan rasa kecewa dan akan membutuhkan waktu agar bisa menenangjan diri usai kalah pada laga final tersebut. Mignolet menambahkan bawha jika kalian bisa melihat cara Liverpool bermain saat melawan MU, Dortmund, dan Villarreal, maka tim sudah bermain dengan sangat apik.

Mignolet menuturkan bahwa LIverpool juga bermain sama apiknya di final dan hal itu adalah poin penting. Namun, Mignolet menegaskan bahwa para pemain semua merasa sangat kecewa dengan kekalahan ini dan memang itulah yang kami rasakan dan akan tetap menempel pada para pemain untuk sementara waktu.

Mignolet menuturkan bahwa semua hal yang pemain pikirkan adalah kekalahan di partai final itu dan butuh waktu lama agar bisa menemukan jawaban yang tepat atas kekalahan tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...