Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Beckham Sarankan Real Madrid Pertahankan Zidane

Berita Bola : Beckham Sarankan Real Madrid Pertahankan Zidane

Madrid – David Beckham tampaknya terkesan dengan sepak terjang Zidane kala melatih Real Madrid musim ini menggantikan posisi Benitez. Keduanya memang pernah untuk bermain bersama-sama pada saat berada di Madrid dan hal itulah yang membuat Beckham pun mengetahui betul bagaiaman kemampuan dari mantan rekannya itu. Zidane sendiri di musim ini memang mampu hampir membawa Madrid juara La lIga dan juga lolos ke final Liga Champins.

Berita Bola : Beckham Sarankan Real Madrid Pertahankan Zidane

Seperti yang dialnsir AS, Kamis (19/5/2016), David Beckham mengatakan bahwa Real Madrid membutuhkan stabilitas dan juga perkembangan yang bertahap. Suami Victoria ini menambahkan bahwa akan menjadi hal yang bagus jika Zidane terus bisa menjadi pelatih di sana dan Zidane diperbolehkan untuk mempertahankan kebanyakan pemain yang ada saat ini.

Beckham pun menegaskan bahwa bila pada akhirnya Real Madrid gagal meraih trofi Liga Champions maka manajemen tim juga harus tetap mempertahankan Zidane sebagai pelatih mereka. Mantan pemain Timnas Inggris ini menambahkan bahwa stabilitas adalah kunci karena stabilitas merupakan dasar kesuksesan dalam hidup ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis