Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Metro Jaksel Tangkap Mucikari Prostitusi Online Inisial N

Polres Metro Jaksel Tangkap Mucikari Prostitusi Online Inisial N

Jakarta – Jajaran Polres Metro Jakarta Selaran kembali menangkap seorang mucikari prostitusi online yang kali ini berinisial N dan berumur 25 tahun. Perempuan yang mana bertato doraemon ini diamankan oleh petugas pada saat berada di Apartemen Kalibata City bersama dnegan empat orang wanita yang diduga sebagai “anak asuh”, dan satu orang diantaranya masih berusia di bawah umur.

Polres Metro Jaksel Tangkap Mucikari Prostitusi Online Inisial N

Seperti saat berbicarad engan wartawan di Jakarta, Jumat (20/5/2016), Kapolres Metro Jaksel ,Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat, mengatakan bahwa pelaku ii tak cuma penyedia dan perantara, namun juga menyediakan fasilitas prostitusi di lingkungan rumah atau kamarnya di apartemen Kalibata City.

Ade mengungkapkan bahwa yang unik dari kasus ini adalah tidak terbuka namun melalui situs online dan tak semua orang bisa langsung masuk atau memesan, melainkan harus melalui beberapa proses tertentu dan bergaul di lingkungan itu baru kemudian beberapa nama akan digunakan sebagai pesanan.

Barang bukti yang turut disita oleh polisi adalah uang tunai 950 ribu rupiah, satu HO, datu buku catatan tamu, dua pak kondom, 6 obat primolut, 3 buah CD, dan juga bra. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jika Tak Terpilih, Ahok Tetap Akan Bekerja Dengan Ikhlas Hingga Oktober 2017

Jika Tak Terpilih, Ahok Tetap Akan Bekerja Dengan Ikhlas Hingga Oktober 2017

Jakarta – Kandidat petahan gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku tidak ambil pusing ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis