Home > Ragam Berita > Nasional > Pakar Hukum Tata Negara : “Ahok Gak Ada Apa-apanya, Hanya Dibesarkan Media Doang”

Pakar Hukum Tata Negara : “Ahok Gak Ada Apa-apanya, Hanya Dibesarkan Media Doang”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) yang kembali menyalonkan diri lewat jalur independen disebut oleh pakar Hukum Tata Negara, Margarito memiliki popuraitas dan elektabilitas yang dilebih-lebihkan oleh media.

Pakar Hukum Tata Negara : "Ahok Gak Ada Apa-apanya, Hanya Dibesarkan Media Doang"

“Siapa bilang Ahok hebat, ngga. Ahok ini ga ada apa-apanya, cuma dibesar-besarkan media doang, sama cukong-cukong,” kata Margarito ketika dijumpai di Universitas Nasional (UNAS), Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Menurut Margarito, selama ini segala sesuatu tentang Ahok cuma dicitrakan baik. Padahal, ujar margarito Kamis, Ahok terbelit kasus Rumah Sakit Sumber Waras dan kasus reklamasi.

“Jadi Ahok dicitrakan sedemikian rupa seolah-olah dia ini mahluk dari mana, seolah dewa penyelamat. Ini dicitrakan. Anda lihat RS Sumber waras itu, orang gila aja yang bilang itu gak ada kerugian negara,” terangnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis