Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Manchester – Louis Van Gaal tampaknya ingin jika MU mampu meraih titel Piala FA pada akhir pekan nanti saat mereka akan menjajal kekuatan Crystal Palace pada partai puncak di Stadion Wembley. Dengan meraih titel, maka para pemain dapat sedikit melupakan kegagalan bermain di Liga CHampions musim depan.

Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Seperti yang dilansir BBC, Jumat (20/5/2016), Van Gaal mengatakan bahwa lolos ke UCL bukanlah titel, sedangkan Piala FA merupakan sebuah titel, sehinggahal ini penting untuk para pemain MU. Van Gaal menuturkan bahwa para pemain MI akan bisa melihat dan juga memegang piala itu dan bisa menjadi momen yang menggembirakan karena di Inggris itu Piala FA merupakan gelar yang bergengsi.

Van Gaal menegaskan bahwa bagi MU maka trofi adalah hal yang penting dan dirinya sempat membaca jika Piala FA terakhir kali yang dimenangi oleh MU adalah tahun 2004 dan hal itu berarti sudah sangat lama sekali. Van Gaal menyatakan jika klub seperti MU ini membutuhkan gelar juara dan tak bak untuk membicarakan kepentingan dirinya.

Van Gaal pun juga ingin membuat MU meraih trofi pertmanya sepeninggal era Sir Alex Ferguson. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...