Home > Olahraga > Bola > Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Manchester – Louis Van Gaal tampaknya ingin jika MU mampu meraih titel Piala FA pada akhir pekan nanti saat mereka akan menjajal kekuatan Crystal Palace pada partai puncak di Stadion Wembley. Dengan meraih titel, maka para pemain dapat sedikit melupakan kegagalan bermain di Liga CHampions musim depan.

Van Gaal Tegaskan Piala FA Merupakan Gelar Bergengsi

Seperti yang dilansir BBC, Jumat (20/5/2016), Van Gaal mengatakan bahwa lolos ke UCL bukanlah titel, sedangkan Piala FA merupakan sebuah titel, sehinggahal ini penting untuk para pemain MU. Van Gaal menuturkan bahwa para pemain MI akan bisa melihat dan juga memegang piala itu dan bisa menjadi momen yang menggembirakan karena di Inggris itu Piala FA merupakan gelar yang bergengsi.

Van Gaal menegaskan bahwa bagi MU maka trofi adalah hal yang penting dan dirinya sempat membaca jika Piala FA terakhir kali yang dimenangi oleh MU adalah tahun 2004 dan hal itu berarti sudah sangat lama sekali. Van Gaal menyatakan jika klub seperti MU ini membutuhkan gelar juara dan tak bak untuk membicarakan kepentingan dirinya.

Van Gaal pun juga ingin membuat MU meraih trofi pertmanya sepeninggal era Sir Alex Ferguson. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis