Home > Olahraga > Bola > Dembele Mengaku Emosi Pada Waktu Colok Mata Diego Costa

Dembele Mengaku Emosi Pada Waktu Colok Mata Diego Costa

London – Partai panas memang tersaji pada saat Chelsea menjamu Tottenham Hotspur pada ajang lanjutan Liga Inggris beberapa pekan yang lalu. Salah satu insiden yang ukup menyita perhatian tentu saja saat Mousa Dembele tertangkap kamera berusaha menyolok mata Diego Costa.

Dembele Mengaku Emosi Pada Waktu Colok Mata Diego Costa

Akibat dari tindakan itu, Dembele harus menerima hukuman larangan bertanding sebanyak enam laga dari pihak FA. Pad asis musim kemarin Dembele sudah absen selama dua laga bersama Spurs dan hal itu berarti pada empat laga awal Liga Inggris musim depan pemain asal Belgia itu tak dapat membela timnya bertanding.

Seperti yang dilansir soccerway, Jumat (20/5/2016), Dembele mengatakan bahwa dirinya berpikiran jika permainan waktu itu memang sangat emosional dan hal-hal yang sudah terjadi, namun tujuannya pada waktu itu bukan untuk melakukan sesuatu yang buruk terhadap Diego Costa.

Dembele mengungkapkan bahwa laga itu memang penuh emosi dan saat ini dirinya harus belajar dari hal ini karena dirinya tak bangga dengan hal ii dan bukan kebiasannya untuk menjadi orang yang emosional. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Leganes vs Real Madrid, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Kali ini kita kan membahas pertarungan yang kemungkinan besar akan ditunda oleh otoritas ...