Home > Olahraga > Bola > Deschamps Harap Griezmann Bugar Untuk Piala Eropa 2016

Deschamps Harap Griezmann Bugar Untuk Piala Eropa 2016

Paris – Didier Deschamps selaku pelatih Timnas Prancis mengaku cemas dengan kondisi pemain andalannya, Antoine Griezmann, jelang penyelenggaraan Piala Eropa 2016 Juni nanti. Deschamps pun berharap agar Griezmann tidak mendapat cedera pada laga Final Liga Champions pada akhir bulan Mei ini.

Deschamps Harap Griezmann Bugar Untuk Piala Eropa 2016

“Ya, saya berharap ia dapat segera memulihkan kondisinya pasca musim yang berat ini” beber Deschamps seperti dilansir dari RMC (Jumat, 20/5/2016).

“Dia (Griezmann) memang melalui musim yang berat, namun ia menyelesaikan musim ini dengan baik karena ia merasakan hal yang baik dan buruk saat ia bermain setiap pekannya” lanjut mantan pelatih PSG itu.

“Secara atletik, dia sangat kuat. Namun dengan akumulasi pertandingan yang harus ia lakoni musim ini, ia berhak untuk merasa sedikit kecapaian. Namun ia memiliki pikiran yang fresh, dan itulah yang akan membantu pemulihan kondisinya” tutup Deschamps.

Griezmann sendiri sebenarnya telah dipastikan masuk dalam 23 pemain yang akan dibawa oleh Deschamps ke Euro 2016 nanti. Namun sang pemain baru bisa menyusul training camp yang digelar Les Bleus pada akhir Mei nanti setelah ia menyelesaikan Final Liga Champions bersama Atletico Madrid. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis