Home > Olahraga > Bola > Meski Jarang Tampil, Arsenal Akan Sodorkan Kontrak Anyar Kepada Wilshere

Meski Jarang Tampil, Arsenal Akan Sodorkan Kontrak Anyar Kepada Wilshere

London – Jack Wilshere memang sudah hampir jarang sekali dimainkan karena mengalami cedera yang berkepanjangan. Meski begitu, Wilshere tampaknya menjadi seseorang yang dicintai oleh fans dan juga klub sehingga Arsenal pun dikabarkan akan menyodorkan kontrak baru kepada dirinya. Hal ini cukup mengejutkan karena Wilshere seakan sudah hampir jarang bermain pada beberapa tahun terakhir mengingat sering tertimpa cedera.

Meski Jarang Tampil, Arsenal Akan Sodorkan Kontrak Anyar Kepada Wilshere

Seperti yang dilansir The Telegraph, Kamis (19/5/2016), Wilshere akan dengan segera disodorkan kontrak baru jika dirinya mampu tampil impresif bersama Timnas Inggris di Euro 2016 mendatang. Pemain asli akademi Arsenal ini pada musim ini hanya sekali bermain yakni di laga terakhir Arsneal kala menghadapi Aston Villa.

Wilshere sendiri sudah hampir lima tahun belakangan memang kerap didera cedera dan hal itulah yang membuat namanya pun menjadi pudar meski pada jaman dulu digadang-gadang sebagai calon gelandang terbaik yang dimiliki oleh Inggris. Meski begitu, sang pelatih Arsene Wenger pun tampaknya tak kehilangan kepercayaan kepada Wilshere dan selalu memberikan semangat kepad apemin bertubuh mungil itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis