Home > Olahraga > Bola > Rene Yakin jika Giggs Akan Mampu Kembalikan Masa Kejayaan MU

Rene Yakin jika Giggs Akan Mampu Kembalikan Masa Kejayaan MU

Manchester – Ryan Giggs saat ini memang menjadi asisten dari Louis Van Gaal dan dirinya pun digadang-gadang akan mampu menjadi pelatih MU suatu saat nanti yang akan mampu kembalikan era keemasan dari Sir Alex Ferguson. Memang, sejak ditangan Van Gaal, MU dinilai menurun dan mereka pun gagal berlaga di Liga Champions musim depan usai mengahiri musim dengan berada di urutan kelima.

Rene Yakin jika Giggs Akan Mampu Kembalikan Masa Kejayaan MU

Seperti saat berbicara dnegan 888sport, Jumat (20/5/2016), mantan asistern dairi Sir Alex, Rene Meulensteen, mengatakan bahwa Ryan Giggs banya dikatakan orang-orang kalu tak punya pengalan dari segi manajerial. Namun, Rene menambahkan bahwa satu hal yang sudah kalian lupa jika Giggs merupakan satu-satunya kandidat pelatih MU yang belum pengalaman namun pngalamannya denagn MU adalah yang paling banyak.

Rene mengungkapkan bahwa hal itu adalah nilai plus tersendiri dari Rene Meulensteen. Rene menganggap bahwa Giggs sudah mengenal betul mengenai identitas MU dan suah menjadi bagian dari kesuksesan klub dnegn ajngka waktu yang sangat lama. Selain itu, Rene menyebutkan jika Giggs akan tahu bagaimana caranya membuat MU kebali ke tempat yang semestinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

Cahill Kecam Aturan di Laga Final FA, Ada Apa ?

London – Kapten Chelsea Gary Cahill menyebut aturan offside saat ini adalah aturan yang sungguh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis