Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Golkar Merapat Ke Jokowi, Bagaimana Nasib PDIP ?

Berita Terbaru : Golkar Merapat Ke Jokowi, Bagaimana Nasib PDIP ?

Jakarta – Partai Golkar memang sudah memastikan diri untuk mendukung pemerintahan Presiden Jokowi sesaat setelah menyatakan keluar dari Koalisi Merah Putih. Meski begitu, menurut juru bicara Setya Novanto, Nurul Arifin, Golkar takkan berusaha untuk menyaingin PDIP dan juga takkan menganggap sebagai kompetitor.

Berita Terbaru : Golkar Merapat Ke Jokowi, Bagaimana Nasib PDIP ?

Seperti saat berbicara dalam diskusi bertajuk “Peta Politik Pasca Munaslub” di daerah Tebet, Jakarta, Sabtu (21/5/2016), Nurul Arifin mengatakan bahwa pihaknya tak menganggap PDIP ini sebagai kompetitor karena kita ini adalah mitra. Nurul Arifin menambahkan bahwa Kami juga tak mau jika PDIP ini nanti mengangghap kita sebagai kompetitor namun sebagai mitra juga.

Nurul Arifin menyatakan bahwa kami semua berpikir jika Presiden Jokowi partai pengusungnya adalah PDIP dan kami takkan mengecilkan karena memang Jokowi ini lahir dari PDIP. Nurul menambahkan ahwa jika Golkar mendukung pemerintahan maka sudah jelas jika kami mendukung keduanya karena memang hal itu sudah melekat, sehingga PDIP janganlah cemburu dnegan kedatangan Golkar ini.

Nurul Arifin menegaskan bahwa Glkar berpikiran jika mendukung Jokowi ini adalah hal terbaik karena respon masyarakat daerah yang luar biasa baik (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Jakarta – Kemarin Hashim Djojohadikusumo atau adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, terlihat mengunjungi Balai ...