Home > Olahraga > Bola > Cedera Lutut, Marcus Rashford Absen di Euro 2016 ?

Cedera Lutut, Marcus Rashford Absen di Euro 2016 ?

London – Kesuksesan Manchester United menjuarai Piala FA dengan kemenangan 2-1 atas Crystal Palace lewat perpanjangan waktu memang menjadi pencapaian tersendiri bagi sang manajer Louis van Gaal yang dirumorkan bakal dipecat dari jabatannya jika gagal juara. Namun di lain sisi, kemenangan MU memakan tumbal Marcus Rashford yang diindikasi mengalami cedera lutut.

Cedera Lutut, Marcus Rashford Absen di Euro 2016 ?

Seperti dilansir dari Sky Sports, Minggu (22/5/2016), Rashford sempat terlihat berduel keras dengan Yohan Cabaye yang menyebabkan dirinya tidak mampu melanjutkan babak kedua dan digantikan oleh Ashley Young.

Kabar cederanya Rashford jelas menjadi pukulan telak bagi timnas Inggris yang akan menghadapi Euro 2016. Memang Rashford baru masuk dalam skuat bayangan yang berisi 26 nama pemain dan akan dikerucutkan lagi menjadi 23 pemain. Meski begitu jelas kabar ini membuat pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, merasa was-was.

Sepanjang musim ini Rashford memang kerap menuai sorotan media. Sebagai pemain debutan, striker asli binaan akademi Manchester United itu berhasil menceploskan 8 gol dari 17 penampilan, yang membuatnya masuk dalam skuat bayangan Three Lions yang akan berangkat menuju Euro 2016 di Prancis bulan Juni mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...