Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terkini : Tidak Ada Prestasi, Jaksa Agung Bakal Diganti

Berita Terkini : Tidak Ada Prestasi, Jaksa Agung Bakal Diganti

Jakarta – Kabar perombakan kabinet atau reshuffle jilid III kembali menyeruak. Hal tersebut terjadi setelah Partai Golkar menyelenggarakan munaslub.

Berita Terkini : Tidak Ada Prestasi, Jaksa Agung Bakal Diganti

Berdasar informasi, Jaksa Agung HM Prasetyo bakal di-reshuffle. Sebab, hingga kini, tidak ada prestasi yang dibanggakan Prasetyo selama memimpin Korps Adhyaksa.

”Sekarang lihat apa kerjanya Jaksa Agung, kan lebih banyak omong doang. Makanya saya bilang menteri-menteri Jokowi banyak omong semua,” kata pengamat politik Universitas Indonesia Muhammad Budyatna pada Minggu (22/5/2016).

Dia menjelaskan, karena banyak jaksa yang terkena kasus, Presiden Jokowi bakal me-reshuffle politikus dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) tersebut.

”Jaksa Agung itu yang saya lihat cuma ngomong aja, apa hayo sepak terjangnya dia (Prasetyo),” tutupnya. (Tita Yanuanrari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait Pilkada, Menteri Luhut Berikan Pesan Untuk PKB

Terkait Pilkada, Menteri Luhut Berikan Pesan Untuk PKB

Jakarta – Baru-baru ini, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) diingatkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis