Home > Olahraga > Bola > Semakin Tua, Barcelona Incar Azpilicueta Untuk Gantikan Dani Alves

Semakin Tua, Barcelona Incar Azpilicueta Untuk Gantikan Dani Alves

Barcelona – Dani Alves memang sudah menjadi pemain kunci Barcelona dalam beberapa tahun ini untuk posisi bek sayap. Namun, kontrak pemain asal Brazil itu tinggal satu tahun lagi dan jika sampai di Nou Camp sampai usai, umurnya akan menginjak 34 tahun dan hal itu tentunya bukanlah umur yang muda lagi.

Semakin Tua, Barcelona Incar Azpilicueta Untuk Gantikan Dani Alves

Oleh karena itu, Barcelona pun dikabarkan tertarik untuk dapat mendatangkan Cesar Azpilicueta guna menggantikan posisi dari Alves ini. Azpi saat ini memang masih berseragam Chelsea dan dirinya juga didapuk sebagai salah satu bek kunci bagi tim asal London itu.

Seperti yang dilansir Metro, Minggu (22/5/2016), direktur Barcelona, Robert Fernandez, sudah mencari pengganti Dani Alves dan nama Cesar Azpilicueta merupakan buruan utama untuk dapat menggantikan Alves. Meski begitu, tampaknya dibutuhkan dana besar oleh Barcelona untuk dapat memboyong Azpi dari Chelsea mengingat sang pemain tampaknya sdah nyaman dan nyetel bermain di London.

Selain itu, kedatangan Antonio Conte tampaknya juga membawa angin segar bagi para pemian Chelsea yang pad amusim ini terpuruk dan gagal lolos ke Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swansea City vs MU, Sabtu 19 Agustus 2017

Prediksi Swansea City vs MU, Sabtu 19 Agustus 2017

Jakarta – Match day ke-2 Liga Premier League Inggris, klub Wales, Swansea City akan menjalani ...