Home > Ragam Berita > Internasional > Komandan Militer Iran Mengancam Bakal Hancurkan Israel Dalam Waktu Sekejap

Komandan Militer Iran Mengancam Bakal Hancurkan Israel Dalam Waktu Sekejap

Teheran – Beberapa waktu belakangan ini Iran berkali-kali melontarkan ancaman terhadap Israel. Ancaman terakhir dikeluarkan oleh seorang komandan militer Iran yang menyebut negaranya dapat menghancurkan Israel dalam waktu sekejap, tak lebih dari delapan menit.

Komandan Militer Iran Mengancam Bakal Hancurkan Israel Dalam Waktu Sekejap

“Jika Pemimpin Tertinggi menginstruksikan untuk mengeksekusi Israel, dengan kemampuan dan peralatan kami mampu meruntuhkan rezim Zionis kurang dari delapan menit,” ancam Ahmad Karimpour selaku penasihat senior pasukan elite Garda Revolusi Iran, Al-Quds.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Selasa (24/5/2016), sebelumnya Pemimpin Tertinggi Iran Ali Khamenei selama ini sempat beberapa kali meluncurkan ancaman untuk meratakan Israel dengan tanah. Pada September tahun lalu, pemimpin berusia 76 tahun itu menyatakan Israel akan musnah dalam 25 tahun ke depan.

Sementara itu Hassan Rouhani selaku Presiden Iran saat ini lebih sering menyerang dengan kalimat yang lebih halus. Namun ia juga memberi dukungan terhadap program rudal Iran. Meski Iran menandatangani kesepakatan dengan kekuatan dunia untuk membatasi aktivitas nuklirnya, perjanjian tersebut tak termasuk pengekangan rudal balistik.

Apakah pertempuran Iran dan Israel akan kembali pecah? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

Gedung Parlemen Inggris Dilanda Teror, Dua Korban Tewas

London – Setidaknya dua orang tewas, salah satunya seorang perempuan, dan beberapa lainnya mengalami luka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis