Home > Ragam Berita > Nasional > Razia Warnet, Petugas Pergoki Gadis Jilbab Dengan Pakaian Yang Kusut Dan Sedikit Terbuka

Razia Warnet, Petugas Pergoki Gadis Jilbab Dengan Pakaian Yang Kusut Dan Sedikit Terbuka

Sidoarjo – Warung internet alias warnet masih jadi lokasi favorit untuk berbuat tak senonoh. Seperti yang terjadi di sebuat warnet di Sidoarjo, Jawa Timur, dimana empat pelajar tertangkap basah sedang ber-‘hohohihe’ di sebuah bilik komputer. Bahkan salah seorang siswi terlihat sampai melepas jilbab dan kedapatan menyembunyikan sebuah kondom bekas yang masih basah.

Razia Warnet, Petugas Pergoki Gadis Jilbab Dengan Pakaian Yang Kusut Dan Sedikit Terbuka

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), keempat pelajar tersebut digrebek oleh petugas Polsek Kota Sidoarjo saat melakukan razia di sebuah warnet yang berada di kawasan Perumahan Taman Pinang Sidoarjo.

Saat tertangkap basah, seorang pelajar pria tampak sedang membuka celananya, sementara seorang siswi tampak sudah melepas jilbab dengan pakaian yang sudah kusut dan sedikit terbuka.

Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil Hartono menjelaskan bahwa razia ini bertujuan sebagai tindakan pencegahan agar anak-anak ataupun pelajar tidak melakukan hal-hal tidak senonoh.

Semoga saja tindakan para pelajar ini tidak ditiru pelajar di daerah lain dan diharapkan pihak warnet dapat berperan lebih untuk mencegah aksi tak senonoh terjadi lagi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis