Home > Ragam Berita > Nasional > Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video di youtube dimana istri dari Basuki Tjahaja Purnama, Victoria Tan, yang tampak keluar dari ruangan pada saat sang suami memimpin rapat. Banyak kalangan yang menduga jika aksi ini merupakan bentuk ungkapan rasa kecewa dan tersinggung dari Victoria terhadap Ahok terkait dengan permasalahan PKK.

Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Seperti yang dipantau tim harianindo pada youtube, Senin (23/5/2016), nampak di awal video itu terlihat Ahok sedang memimpin rapat di dalam ruangan dengan memakai baju putih di Balai Kota Jakarta. Ahok pun seakan menilai jika PKK saat ini kurang memiliki rasa peduli.

Pada video itu Ahok menilai jika tim penggerak PKK kurang peduli karena masih banyak gelandangan yang ada di pinggir jalan. Ahok pun berkata dengan lantang jika dirinya hanya membutuhkan orang yang bisa peduli. Kebetulan, Veronica yang mana merupakan pembina itm penggerak PKK keluar dari ruang rapat itu dan tampak seorang staf nya menyusul istri Ahok itu.

Mski begitu, tampaknya Ahok tak juga terlalu memperdulikan aksi keluar yang dilakukan Veronica. Memang, sejauh ini belum diketahui apakah Veronica ini keluar karena tersinggung atau hanya memang emiliki keperluan lain sehingga harus keluar ruangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Maunuver Panglima TNI

Ketua Setara Minta Jokowi Berhati-hati Pada Manuver Panglima TNI

Jakarta – Merebaknya isu mengenai pembelian 5.000 senjata yang disampaikan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, ...