Home > Ragam Berita > Nasional > Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah video di youtube dimana istri dari Basuki Tjahaja Purnama, Victoria Tan, yang tampak keluar dari ruangan pada saat sang suami memimpin rapat. Banyak kalangan yang menduga jika aksi ini merupakan bentuk ungkapan rasa kecewa dan tersinggung dari Victoria terhadap Ahok terkait dengan permasalahan PKK.

Video Veronica Tan Walk Out, Tersinggung Dengan Ucapan Ahok ?

Seperti yang dipantau tim harianindo pada youtube, Senin (23/5/2016), nampak di awal video itu terlihat Ahok sedang memimpin rapat di dalam ruangan dengan memakai baju putih di Balai Kota Jakarta. Ahok pun seakan menilai jika PKK saat ini kurang memiliki rasa peduli.

Pada video itu Ahok menilai jika tim penggerak PKK kurang peduli karena masih banyak gelandangan yang ada di pinggir jalan. Ahok pun berkata dengan lantang jika dirinya hanya membutuhkan orang yang bisa peduli. Kebetulan, Veronica yang mana merupakan pembina itm penggerak PKK keluar dari ruang rapat itu dan tampak seorang staf nya menyusul istri Ahok itu.

Mski begitu, tampaknya Ahok tak juga terlalu memperdulikan aksi keluar yang dilakukan Veronica. Memang, sejauh ini belum diketahui apakah Veronica ini keluar karena tersinggung atau hanya memang emiliki keperluan lain sehingga harus keluar ruangan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sistem di BPK Masih Buka Peluang Pegawainya Lakukan Korupsi

Prihatin, Ketua Saber Pungli Justru Menjadi Tersangka Suap

Jakarta – Berkali-kali enteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT), Eko Putro Sandjojo mencoba ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis