Home > Ragam Berita > Nasional > Petugas Temukan Kondom Basah Yang Disembunyikan Gadis Berhijab Saat Razia Warnet

Petugas Temukan Kondom Basah Yang Disembunyikan Gadis Berhijab Saat Razia Warnet

Sidoarjo – Remaja sekolah saat ini memang harus semakin diawasi dengan ketat karena jika tidak maka akan dijumpai seperti halnya di Sidoarjo ini. Empat pelajar di Sidoarjo tertangkap sedang mesum di salah satu warnet dan dimana salah saunya juga kedapatan lepas jilbab. Selain itu, petugas razia juga menemukan sebuah kondom basah bekas pakai yang digunakan leh para remaja itu.

Petugas Temukan Kondom Basah Yang Disembunyikan Gadis Berhijab Saat Razia Warnet

Seerti saat berbicara dengan wartawan, salah seorang petugas dari Polsek Sidoarjo, Selasa (24/5/2016), mengatakan bahwa terdapat juga kondom basah dan terlihat masih ada air maninya. Memang, petugas melakukan razia di warnet yang terdapat di Perumahan Taman Pinang Sidoarjo. Pada saat melakukan razia, petugas memergoki remaja pria yang sedang membuka celananya, sedangkan si wanita melepas jilbabnya dan pakainnya sudah agak kusut.

Di sisi lain, Kapolsek Kota Sidoarjo Kompol Naufil HArtono menuturkan jika pada nantinya para siswa itu akan dilakukan pembinaan. Selain itu, Naufil menambahkan jika para orang tua dari mereka yang terjaring razia itu akan dipanggil dan diminta untuk selalu mengawasi anaknya terkait pergaulan yang semakin bebas dan juga mengkhawatirkan ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Jakarta – Pengamat politik dari The Indonesian Institute Arfianto Purbolaksono mengatakan sudah seharusnya Pansus Hak ...