Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, Dua Gadis ABG di Pemalang Menjadi Korban Pencabulan 12 Pria

Miris, Dua Gadis ABG di Pemalang Menjadi Korban Pencabulan 12 Pria

Pemalang – Dua orang remaja di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menjadi korban pemerkosaan 12 pemuda mabuk. Satu dari dua remaja, AM (18) akhirnya tewas. AM warga Dusun Mangunsari, Desa Tegalsari, Kecamatan Ampelgading tewas karena tercebur di sungai saat berusaha menyelamatkan diri dari para pelaku.

Miris, Dua Gadis ABG di Pemalang Menjadi Korban Pencabulan 12 Pria

Jenazah korban ditemukan oleh warga mengapung di Sungai Kebumen, Desa Pedurungan, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang dan telah dimakamkan.

Selain AM juga terdapat satu korban lainnya KH (19) warga Desa Pener, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang selamat setelah diduga diperkosa beramai-ramai oleh para pelaku yang diperkirakan berjumlah 12 orang. Peristiwa itu diperkirakan terjadi pada Kamis malam lalu.

Ironisnya adalah, salah satu diantara 12 pelaku merupakan pacar dari korban yang menjadi dalang atau otak dari kejadian tersebut. Sementara satu korban yang selamat kondisinya masih shock dan sakit.

Keluarga korban AM berharap agar polisi mengusut tuntas kasus tersebut. Karena selama ini AM yang hanya lulus sekolah dasar merupakan gadis rumahan yang sesekali bekerja sebagai pembantu rumah tangga di tempat tetangganya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Fahri Hamzah Bela Amien Rais dari Tudingan Pengkhianat

Fahri Hamzah Bela Amien Rais dari Tudingan Pengkhianat

Jakarata – Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah membela mantan Ketua MPR RI Amien Rais yang ...