Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Tak Lakukan Selebrasi Berlebihan karena Hormati Pendukung Tuan Rumah

Berita MotoGP : Marquez Tak Lakukan Selebrasi Berlebihan karena Hormati Pendukung Tuan Rumah

Mugello – Rider Repsol Honda Marc Marquez tidak ingin melakukan selebrasi berlebih saat naik di podium di GP Italia. Menurut dia, hal tersebut dilakukan untuk menghormati pendukung tuan rumah yang memenuhi sirkuit. Yakni, Valentino Rossi.

Berita MotoGP : Marquez Tak Lakukan Selebrasi Berlebihan karena Hormati Pendukung Tuan Rumah

Sebagaimana diketahui, kampung halaman Rossi, Tavullia, dan Mugello hanya berjarak 230 km. Dibutuhkan dua jam perjalanan agar sampai ke sana. Tak ayal, sebelum lomba dimulai, pihak Dorna menyiapkan pengamanan untuk Marquez dan Lorenzo di Italia.

Sebagaimana diberitakan Autosport pada Selasa (24/5/2016), di balapan seri kelima tersebut, The Baby Alien dapat finis di urutan kedua. Sebab, dia kalah bersaing dengan rider Movistar Yamaha Jorge Lorenzo.

Marquez menjelaskan, dirinya sangat berterima kasih dengan Rossi. Sebab, The Doctors mengimbau para fansnya menghargai pembalap lain.

”Itu bukan reaksi terbaik. Alasannya saya tak merayakannya di podium. Semua sirkuit terlihat kuning, namun semua menikmati perlombaan itu yang paling penting,” ucap Marquez. (Tita Yanuantari – harianido.com)

x

Check Also

Meski Takut Cederanya Kambuh, Pedrosa Akui Tidak sabar Mengaspal di MotoGP Spanyol 2018

Pedrosa Tidak Ingin Menyerah di MotoGP Prancis 2018

Le Mans – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengharapkan cedera pinggul yang ia alami ...